Total Anggota
Nusaresearch214,533

Creating Quick Survey's rule

Kirim Ide Survei

Untuk tujuan menghitung informasi yang berguna dan menarik dalam kehidupan sehari-hari para member, Nusaresearch telah meluncurkan program yang disebut Survei Cepat. Berbagi dengan kami pikiran Anda dan kami akan membantu Anda untuk memeriksa apakah orang lain memiliki pendapat dan tindakan yang sama seperti Anda.

Member dapat mengirim ide untuk Survei Cepat melalui halaman muka Nusaresearch atau klik di sini

Pemilihan Survei

Seluruh ide yang masuk ke Nusaresearch, akan dipilih secara acak sebanyak 25 pertanyaan dan akan dipublikasikan di halaman muka setiap hari Selasa tiap minggunya.

10 poin / pertanyaan yang terpilih

Jawab Survei Cepat

Survei Cepat akan dibuka untuk jumlah responden yang tidak terbatas dalam 1 bulan Setiap member dapat berpartisipasi dalam:
- Menjawab Survei untuk mendapatkan poin: (Dengan survei cepat yang memiliki jumlah reponden kurang dari 250) Maksimal menjawab 5 pertanyaan/ hari
- Menjawab Survei untuk memberikan vote: (Dengan survei cepat yang memiliki jumlah reponden 250 atau lebih) Tidak ada batasan bagi member yang ingin berpartisipasi untuk memberikan vote

1 Pertanyaan: + 1 poin
Hanya untuk 250 responden pertama

Rekomendasikan Survei Cepat Anda

Member bisa berbagi Survei Cepat yang terpilih kepada teman (via emails, Facebook, Twitter) untuk menambah jumlah responden pada Survei Cepat Anda.

Penutupan Survei Cepat

- Seluruh survei akan ditutup setiap hari Selasa tiap minggunya, dan akan dibuka survei cepat yang baru pada hari yang sama.
- Admin akan memilih 1 hasil Survei Cepat dengan responden terbanyak dengan waktu tercepat tiap minggunya.

Hadiah spesial: 500 poin

Syarat: Survei harus mendapatkan minimum 300 respon

Peringatan:
- Member yang terindikasi melakukan spam atau fraud akan ditolak keikutsertaannya dan hadiah akan diberikan kepada pemenang berikutnya.
- Jika member memiliki hasil yang sama, hadiah pemenang akan diberikan berdasarkan ketentuan berikut:

  1. Waktu jawaban survei dari responden terakhir (Jika member memiliki responden terakhir mengirimkan jawaban lebih awal dari yang lain akan mendapat prioritas)
  2. Waktu pengumpulan ide (Jika member memiliki ide survei yang sudah dikirim ke Nusaresearch lebih awal akan mendapat prioritas)
  3. Kualitas akun dari member