Total Anggota
Nusaresearch178,633

PERTANYAAN UMUM

  • Daftar
  • Login - Password
  • Poin Bonus
  • Daftar Survei
  • Pertanyaan Lainnya
Belum menerima email pendaftaran?
Apabila belum menerima email pendaftaran, anda harus memeriksa beberapa hal di bawah ini:
1. Periksa Spam. Ada kemungkinan email pendaftaran masuk ke dalam folder ini. Untuk memastikan email yang telah di kirim oleh Nusaresearch tidak terdaftar di Spam, anda sebaiknya menambah alamat email Nusaresearch dalam inbox.
2. Periksa apakah inbox anda penuh. Apanila tidak, anda bisa menghapus email yang tidak penting dan mencoba kembali dan mencobanya kembali.
3. Periksa kembali apakah anda telah memasukan alamat email yang salah ketika anda mendaftar atau mengubah informasi pribadi. Untuk memastikan diharapkan untuk mencoba login di halaman Nusaresearch.
Saya ingin mengubah profil registrasi
Mengubah informasi registrasi dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Daftar di Nusaresearch.
2. Lihat "ubah informasi registrasi"
3. Klik pada "informasi dasar"
4. Log in dengan menggunakan alamat email dan kata sandi
5. Pilih item yang akan di rubah dan masukan informasi baru.
6. Klik "perbaharui informasi" dan kemudian anda akan mendapatkan pesan untuk melengkapi perubahan informasi.
※ Jika anda mengubah alamat email, maka sistem membutuhkan waktu untuk memperbarui. mungkin setelah 2-3 hari kemudian anda akan menerima email tentang survei baru di alamat baru Anda.
Adakah pembayaran dalam proses registrasi?
Sepenuhnya gratis untuk Anda mendaftar dan menggunakan layanan kami di Nusaresearch.net.
Bisakah mengajak keluarga untuk berpartisipasi dalam survei ini ?
Semua anggota keluarga Anda dapat mendaftar untuk berpartisipasi dalam survei. Namun, setiap anggota perlu mendaftarkan dengan akun yang berbeda untuk bergabung.
Dapatkah saya mendaftarkan beberapa akun di Nusaresearch?
Setiap orang hanya dapat mendaftar satu akun di Nusaresearch.
Dapatkah saya membatalkan akun saya di Nusaresearch?
Untuk melepaskan keanggotaan di Nusaresearch, Anda perlu ikuti langkah berikut:
1. Log in Nusaresearch
2. Pergi ke halaman pribadi Anda dan pilih "Membatalkan akun"
3. Konfirmasikan alamat email Anda, setelah mengisi formulir "Membatalkan akun", klik "Hapus akun Nusaresearch".
Dengan demikian, akun Anda telah dihapus dari Nusaresearch.
Setelah pembatalan akun, kami akan mengirimkan email pemberitahuan kepada anda yang telah melepaskan keanggotaan dari Nusaresearch.
Bagaimana dengan informasi pribadi saya setelah melepaskan keanggotaan saya?
Kebijakan kami adalah untuk memaksimalkan keamanan informasi anggota terdaftar di Nusaresearch. setelah Anda membatalkan akun Anda di Nusaresearch, informasi Anda akan dihapus secara permanen. Untuk memahami lebih lanjut tentang hal ini, silakan klik pada "Kebijakan Privasi"
Bagaimana jika saya keliru membatalkan akun pada Nusaresearch?
Kebijakan kami adalah untuk memaksimalkan keamanan informasi anggota terdaftar di Nusaresearch. Setelah Anda membatalkan akun Anda di Nusaresearch, informasi Anda akan dihapus secara permanen. Jadi jika Anda ingin melanjutkan sebagai anggota Nusaresearch, Anda perlu mendaftar ulang di sini.
Tidak bisa login?
Anda perlu memeriksa apakah ada kesalahan pengetikan nama pengguna, alamat email atau kata sandi? atau mungkin karena ada begitu banyak orang bersama-sama pada saat login sehingga Anda tidak dapat mengaksesnya pada saat itu. Anda perlu menunggu untuk sementara waktu dan kemudian coba lagi. Jika masih tidak dapat diakses, silakan segera memberitahu kami tentang situasi Anda. Kami akan mencoba untuk memperbaiki hal ini segera.
Saya ingin mengubah kata sandi
Anda harus login di halaman pribadi Anda dan ikuti langkah berikut:
1. Masuk "Informasi Registrasi" --> klik pada "Mengubah kata sandi"
2. Isi dengan kata sandi saat ini, kata sandi baru, dan ulangi kata sandi baru
Selesai. Selamat Anda telah berhasil mengubah kata sandi!
Bila anda lupa kata sandi
Jika Anda lupa kata sandi, silakan klik pada "lupa kata sandi", masukkan alamat email Anda. Ingatlah untuk memeriksa email pada Inbox dan Spam
Layar tidak menampilkan survei?
Bila layar tidak menampilkan survei, silahkan periksa beberapa hal sebagai berikut.
1. Ada banyak kasus karena mengakses secara bersamaan. layar tidak menampilkan survei.
Dalam hal ini survei hilang saat Anda sedang menanggapi pertanyaan-pertanyaan: Tutup jendela, tunggu sebentar, kemudian mengakses survei lagi dari halaman pribadi Anda. Perhatikan ada beberapa kasus, survei tidak dapat diakses.
2. Ada kemungkinan sistem membutuhkan waktu untuk membaca data dari komputer Anda.
Ikuti langkah-langkah berikutnya untuk mencoba menghapus data sementara Anda (untuk versi terbaru dari Internet Explorer6.0)
a) Dalam "Menu" kemudian pilih "Tools", dan klik "Internet options".
b) Dalam layar "Internet options" terdapat tabs "General"
c) Kemudian klik "Delete" dalam tabs "Browsing history".
d) Terdapat konfirmasi dilayar, kemudian klik "OK"
Berapa banyak jenis survei?
Saat ini, sistem survei Nusaresearch mencakup tiga jenis: survei publik, survei tertutup, dan survei pribadi
1. Survei Publik adalah survei yang dipublikasikan ke seluruh anggota. Kami tidak akan mengirimkan email pemberitahuan kepada semua anggota, anda harus login pada Nusaresearch dan bergabung dengan survei.
2. Survei Tertutup (undangan survei dikirim ke email Anda yang terdaftar, hanya anggota yang memenuhi syarat akan menerima e-mail dan dapat berpartisipasi dalam survei)
- Dilakukan dengan meminta sejumlah responden dan peserta harus memenuhi persyaratan tertentu untuk diajak bergabung. Responden akan dipilih secara otomatis oleh sistem komputer berdasarkan informasi pendaftaran anggota.
3. Survei Pribadi - Hanya anggota yang sesuai akan menerima email undangan
- Pengguna dapat menggunakan link di dalam email undangan atau login ke nusaresearch.
- Kunjungi halaman pribadi dan mencari daftar survei pribadi. Klik pada "lakukan survei" dan bergabung.
- Survei akan ditutup secara otomatis jika sampel sudah cukup.
* Namun, karena jumlah responden untuk survei selalu terbatas, sehingga ketika sistem telah cukup menerima jawaban, survei secara otomatis akan berhenti (dengan pemberitahuan) dan Anda tidak dapat bergabung kembali.
Oleh karena itu, cara terbaik bagi Anda adalah dengan bergabung dan menjawab survei sebanyak mungkin dan memperhatikan apabila ada survei yang tersedia pada Nusaresearch
Saya ingin berpartisipasi dalam Survei Pribadi
Hanya bagi anggota yang memiliki informasi yang sesuai dengan persyaratan survei kami dapat bergabung dengan survei pribadi
Apakah saya harus menjawab semua survei?
Sebagai anggota, Anda tidak diwajibkan untuk menggunakan semua layanan yang kami tawarkan. Jadi bergabung dalam survei adalah pilihan Anda. Kami hanya merekomendasikan anda bergabung sebagai survei sebanyak yang Anda bisa untuk mengumpulkan poin dan mendapatkan poin.
Hasil survei akan digunakan untuk tujuan apa?
Hasil survei akan dikonversi menjadi data (ditentukan dari jawaban peserta), kemudian akan dikirim ke perusahaan-perusahaan yang membutuhkan data survei bahwa untuk mengembangkan produk dan layanan mereka.
Dapatkah saya menjawab survei lagi bila saya telah salah memilih jawaban?
Setelah Anda menyelesaikan survei, Anda tidak bisa kembali untuk mengulang. Jadi silakan hati-hati dalam membaca sebelum menjawab pertanyaan.
Saya menerima sebuah email berjudul "undangan survei” tapi saya tidak bisa mengaksesnya, Apa yang salah?
Dalam banyak kasus, ketika melakukan survei baru, sistem akan mengirimkan undangan untuk banyak anggota, tetapi setelah menerima cukup responden, kita tidak akan mengambil partisipasipan lagi tanpa pemberitahuan kepada penerima. Jadi, jika Anda tidak dapat mengakses link untuk bergabung dalam survei, itu berarti survei telah selesai dan ditutup.
Sudah ada juga kasus dimana Anda bergabung dengan survei online pada saat yang bersamaan dengan responden yang lain, menggunakan IP yang sama dengan Anda (misalnya 2 rekan bergabung dengan survei pada saat yang sama dari 1 alamat IP dari perusahaan).
Jadi sistem tidak akan mengenali dan menerima Anda bergabung dalam survei dalam kasus ini.
Saya belum menerima poin hadiah
Dalam hal bila Anda tidak mendapatkan poin hadiah, kemungkinannya adalah waktu untuk membagikan hadiah belum selesai. Rentang waktu pembagian hadiah telah ditulis dengan jelas dalam email panduan.
Jadi Anda perlu untuk memastikan kembali perubahan poin berdasarkan email panduan.
Jika Anda masih tidak menerima manfaat poin pada hari terakhir yang telah diatur dalam email panduan Anda, Anda harus menginformasikan kepada kami tentang situasi dengan memberitahukan nama pengguna dan judul survei yang Anda ikuti.
Bila bergabung dengan survei, Berapa banyak poin yang akan saya dapatkan?
Anda bisa melihat di menu "Pemberian poin dan hadiah" untuk informasi lebih lanjut.
Poin dikumpulkan melalui survei yang tidak memiliki batas waktu efektif.
Namun, bagi anggota yang tidak masuk halaman pribadi dan tidak menjawab setidaknya satu survei dalam satu tahun, sistem akan secara otomatis membatalkan poin berharga yang dikumpulkan oleh anggota tersebut.
Apa jenis hadiah yang dapat saya terima dari penukaran poin?
Saat ini, bentuk utama dari hadiah untuk para anggota yang mengumpulkan lebih dari 500 poin adalah Pulsa and IPAYMU cash transfer at different values: Rp 25.000, Rp 50.000, Rp 100.000
Cara tercepat untuk mendapatkan hadiah
Daftar akun dan ikut berpartisipasi dalam survei, memperkenalkan teman-teman Anda untuk menjadi anggota kami. Akumulasi 500 poin dapat melakukan proses penukaran. Memeriksa email konfirmasi yang dikirimkan kepada Anda. Hadiah-hadiah akan dikirimkan kepada Anda sesegera mungkin (1 sampai 2 minggu)
Tentang fungsi untuk memblokir pop-up dari browser
Pada beberapa kasus survei kami tidak dapat ditampilkan secara normal karena pengaturan "pop-up" blocker dari browser Anda.
Jika Anda mengalami masalah seperti itu, silakan lihat pengaturan "pop-up" blocker sebagai berikut:
1. Pada browser, klik "Menu", kemudian pilih "Tools", dan pilih "pop-up blocker"
2. Pilih "pop-up blocker settings"
3. Dalam "Notifications and blocking level", pilih "Blocking Level", "Medium", pilih "Close"
※ Tentang pengaturan pop-up blocker dari Toolbar (Google, Yahoo ....). Silakan disesuaikan.
Mengenai keamanan and kebijakan privasi
Nusaresearch menggunakan sistem enkripsi SSL (Secure Sockets Layer). Anda dapat meyakini bahwa informasi login, informasi pendaftaran, informasi pribadi Anda ditransmisikan secara aman. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang ha ini di "Kebijakan Privasi".
Mengenai RSS and RSS reader
Nusaresearch memiliki RSS ( Rich Site Summary) dengan penerapan software ( Browser dan RSS reader). Anda dapat dengan cepat mengetahui update survei terbaru dari website kami sebagai bahan pertimbangan Anda.