MEMPERKENALKAN AKTIVITAS NUSARESEARCH

SISTEM OPERASI NUSARESEARCH

SISTEM OPERASI NUSARESEARCH

Bergabung dengan komunitas Nusaresearch, setiap anggota memiliki kesempatan untuk menjawab survei dari berbagai perusahaan, organisasi ataupun kelompok yang berbeda. Survei ini dilakukan untuk menganalisa data pendukung riset pasar dan menjadi bahan pertimbangan untuk strategi pasar mengenai produk, jasa maupun organisasi. Anggota yang telah bergabung dalam komunitas survei kami, akan menerima sejumlah poin. Poin tersebut akan digunakan untuk pertukaran hadiah, seperti pulsa, uang tunai ataupun penukaran produk dari mitra kami. Sehingga, tidak hanya poin yang dapat digunakan untuk membeli produk, ide Anda juga penting dalam pemberian kontribusi peningkatan pengembangan produk atau jasa untuk memenuhi kebutuhan Anda di masa depan.

PENGENALAN PERUSAHAAN

Macromill Join Stock Company South East Asia adalah 100% perusahaan milik Jepang, dimana dahulu bernama W&S Joint Stock Company yang didirikan pada tahun 2011 oleh Mr. Fujii Yoshio. Pada Juni 2019, nama perusahaan secara resmi diubah menjadi Macromill South East Asia Joint Stock Company yang merupakan bagian dari Macromill Group Jepang.
Menjadi salah satu pelopor riset pasar online di Asia Tenggara (Vietnam, Thailand dan Indonesia), Macromill South East Asia terus berusaha secara konsisten meningkatkan kualitas dan mengoptimalkannya. Sistem dalam survei online disesuaikan dengan standar internasional untuk memenuhi beragam kebutuhan penelitian di Indonesia dan perusahaan asing.

Para staff Indonesia – Jepang dari Macromill South East Asia selalu memperhatikan kualitas peserta pengisi survei online, untuk menyediakan sumber informasi yang paling akurat, menggambarkan keadaan pasar yang aktual dan juga membantu proses pengambilan keputusan oleh pelanggan.

Visi: Menjadi perusahaan terkemuka dalam penyedia jasa riset pasar online di Asia Tenggara.

Nusaresearch merupakan bagian dari Macromill South East Asia. Nusaresearch tidak hanya sebagai website untuk perekrutan online, namun juga sebagai tempat bagi semua peserta untuk berkontribusi dalam menyampaikan opini untuk pembangunan ekonomi dan kehidupan yang lebih baik.

Timeline Nusaresearch:

  • 1999
    Perusahaan World Wide System (Jepang) didirikan
  • 04/2011
    Mendirikan perusahaan riset pasar dengan nama PT Nusaresearch
  • 10/2011
    Nusaresearch beroperasi di Indonesia
  • 01/2012
    Menjadi anggota resmi ESOMAR (European Society for Opinion and Marketing Research)
  • 04/2014
    Berganti nama menjadi Saham Gabungan W&S Co
  • 06/2019
    Berganti nama menjadi ”Macromill South East Asia” bagian dari Macromill Group

Informasi tambahan:

Perusahaan Macromill South East Asia saat ini beroperasi di tiga negara yaitu di Indonesia (Jakarta), Thailand (Bangkok), dan Vietnam (Ho Chi Minh). Selain menyediakan pelayanan Online Riset, kami juga menyediakan layanan Internet Marketing dan Website Design.