Othello: Mode Bertanding

  • Nusaresearch
  • 01-04-2015
  • 18085
  • Nilai: 0

Pengumuman dari admin Nusaresearch,

Tanggal 16/01/2015, Admin Nusaresearch telah mengupgrade fitur interface pada situs "Kumpulkan - Game poin" agar lebih menarik.
Selain itu, permainan Othello telah diupgrade menjadi Mode Game Bertanding:

Fitur sebelumnya: bermain dengan komputer
Fitur terbaru: bermain dengan member lain

Fitur terbaru menjanjikan permainan yang lebih menarik bagi member karena mode bertanding antar pemain dan metode skoring telah diperbaharui.

Petunjuk permainan

Langkah 1: mengakses situs "Kumpulkan - Game poin" game.nusaresearch.net

Langkah 2: Login

Langkah 3: Mengakses Othello game

Langkah 4: Akan ada beberapa room yang tersedia; Anda dapat memilih salah satu room untuk bergabung.

Jika tidak ada room yang tersedia, Anda dapat membuat room permainan sendiri dengan mengklik tombol "membuat room" kemudian berikan nama room Anda tersebut.

Langkah 5:Pemilik room harus menunggu sampai member lain mengklik pada tombol "start" untuk bergabung dalam kompetisi.
Sebaliknya, member yang ingin bergabung di room seseorang, harus mengklik tombol "siap" dan menunggu sampai pemilik room mengklik tombol "Ready".

Kebijakan

Dalam mode "bermain dengan member lain" yang mendapatkan atau kehilangan poin akan langsung dihitung melalui akun Nusaresearch pemain, seperti berikut:

  • Jika kedua pemain tidak memiliki langkah tersisa, salah satu yang memiliki buah catur lebih banyak dari yang lain akan memenangkan pertandingan. Pemenang akan mendapatkan 1 poin dan yang lainnya akan kehilangan 1 poin.
  • Setiap pemain akan memiliki 15 menit untuk memutuskan langkah mereka; jika pemain tidak membuat langkah mereka setelah 15 menit, mereka akan dianggap kalah dalam permainan. Mereka akan kehilangan 1 poin sementara yang lain akan diperlakukan sebagai pemenang dan mendapatkan 1 poin.
  • Pada saat di tengah pertandingan, siapapun yang meninggalkan permainan akan kalah dalam pertandingan serta akan kehilangan 1 poin dalam akun mereka. Pemain lainnya, secara jelas, akan dianggap sebagai pemenang dan mendapatkan 1 poin.

Peraturan

- Sekali pemain bergabung dalam permainan Othello, berarti mereka telah setuju dengan aturan main yang ditetapkan oleh Administrator
- Hanya member yang memiliki lebih dari 50 poin akan dapat bergabung dengan permainan Othello Game di 'Mode Bertanding'. Siapapun yang memiliki poin di bawah 50 poin akan ditolak.
- Setiap pemain dapat bersaing dengan penantang yang sama 5 kali sehari.
- Jika Administrator mengetahui bahwa setiap pemain melakukan penipuan atau menggunakan program yang tidak sah untuk merubah hasil, akun mereka akan dihapus selamanya.
- Jika Administrator mengetahui bahwa setiap upaya anggota kehilangan pertandingan untuk mentransfer poin mereka dari akun mereka satu sama lain, semua poin akan dibatalkan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi tim support kami (Hotline: 021 290 22227)
atau melalui alamat email berikut: [email protected]

If you feel interesting, Please share it

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Google+

Permitaaan laporan untuk kita