Samsung Galaxy Q Ponsel Layar Lentur Full HD

  • Nusaresearch
  • 07-02-2013
  • 1598
  • Nilai: 0
 
 
Layar fleksibel tampaknya menjadi teknologi yang identik dengan Samsung. Ya, vendor Korea ini memang digembar-gemborkan tengah mengembangkan teknologi layar fleksibel yang memungkinkan perangkat smartphone yang menggunakannya bisa dilipat dan ditekuk karena kelenturan bahan layar tersebut. Sebagai debut smartphone layar lentur, Samsung dikabarkan telah mempersiapkan Galaxy Q.
 
Dalam rumor yang dihembuskan MobileGeeks, Senin (4/2/2013), Galaxy Q memiliki dua display yang bisa dilipat menjadi satu, yang masing-masing memiliki resolusi 1920x1080 pixel. Perangkat yang mirip kalkulator lipat ini dikabarkan bakal unjuk diri di ajang Mobile World Congress (MWC) yang berlangsung di Barcelona, Spayol, akhir bulan ini.
Adapun spesifikasi Galaxy Q adalah prosesor 1,7 GHz dual-core Exynos 5250 dengan 2 GB RAM. Di sektor kamera, smartphone ini memiliki 8 MP kamera depan dan 2 MP kamera belakang dan berjalan di Android 4.2.1 Jelly Bean. Selain itu, baterai yang digunakan smartphone ini juga tergolong besar, yakni berkapasistas 3.500 mAh.
Akankah Galaxy Q benar-benar menjadi ponsel layar lentur pertama Samsung? Kita buktikan saja nanti dalam publisitas MWC yang dikabarkan bakal menampilkan smartphone berkode GT-B9150 tersebut
 
www.tabloidpulsa.co.id mengatakan "Berdasarkan rumor yang kembali beredar baru-baru ini, Galaxy Q diisukan bakal memiliki dua layar berjenis Super AMOLED HD yang bisa dilipat menjadi satu. Menariknya lagi, kedua layar tersebut masing-masing memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel.
Dari kabar burung yang PULSAonline kutip via Android Authority, disebutkan juga bahwa Galaxy Q akan ditenagai oleh prosesor dual-core Exynos 5250 dengan kecepatan 1.7 GHz, RAM 2GB, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2 MP, serta akan didayai oleh baterai 3.500 mAh. Untuk sistem operasinya, perangkat ini disebut bakal menjalankan Android 4.2.1 Jelly Bean.
 
Sumber: Lintas.me
 
 
 

If you feel interesting, Please share it

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Google+

Laporan lainnya

Tag

Related Report

Permitaaan laporan untuk kita