Ini Pertimbangan Wanita & Pria Nikahi Pasangannya

  • Nusaresearch
  • 22-11-2013
  • 2363
  • Nilai: 0

 

SEBUAH studi baru menunjukkan bahwa pria dan wanita memiliki pandangan yang sangat berbeda tentang apa yang membuat pasangan mereka pantas dinikahi. Sebanyak tiga perempat (78 persen) wanita Inggris mengaku jika kepercayaan menjadi pertimbangan dalam menikahi pasangan, sementara 64 persen pria menganggap kompatibilitas seksual adalah faktor yang paling penting.

 
Survei ini menanyai responden mengenai lima besar karakteristik yang menjadi pertimbangan untuk menikah. Hasilnya, ternyata menunjukkan perbedaan pandangan antara kedua jenis kelamin, seperti dilansir Dailymail.
 
Selain kepercayaan, wanita juga mengutip "romantis" (33 persen) dan "karier terjamin" (13 persen) sebagai sifat-sifat positif ketika memilih suami yang sempurna. Namun, ada juga wanita yang memilih pasangan hidup hanya karena mereka tahu jika si pria adalah sosok yang tepat (52 persen) atau karena teman dan keluarga menyukai sang pria (46 persen).
 
Pria, di sisi lain mengatakan kesediaan sang pasangan untuk merawat mereka (43 persen) dan memperbolehkan mereka menonton acara olahraga (41 persen) adalah hal yang lebih penting. Selain itu, pria menikah karena sang wanita menarik (33 persen) atau keluarga dan teman menyukai si wanita (29 persen).
 
Semua responden juga ditanya di usia berapakah sebaiknya menikah. Hasilnya, sebagian besar wanita (44 persen) menyatakan usia 26-30 tahun adalah usia paling tepat untuk menikah dan mayoritas pria (53 persen) memilih usia 31-35 tahun.
 
Seorang juru bicara dari VoucherCodesPro.co.uk yang melakukan survei mengatakan, "Tidak mengherankan bahwa persepsi apa yang membuat pasangan layak dinikahi antara pria dan wanita sangat berbeda. Wanita mencari koneksi yang jauh lebih dalam pada pasangan mereka daripada pria.”
 
Secara realistis, pria sepertinya ingin seseorang yang kompatibel secara seksual, tetapi juga akan mengurus mereka. Juga tidak mengherankan bahwa mayoritas pria memilih kelompok usia yang lebih tinggi untuk menikah daripada wanita, seperti yang telah terbukti bahwa wanita lebih dewasa, sementara pria tidak cukup tahu bagaimana harus bertindak sesuai usia mereka.

 

Sumber: Okezone.com

If you feel interesting, Please share it

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Google+

Laporan lainnya

Laporan mengenai kebiaasaan menonton

Laporan mengenai kebiaasaan menonton

Nusaresearch 26-02-2020

Related Report

Permitaaan laporan untuk kita