Nusaresearch, Panel Online Survei Jepang untuk Pasar Indonesia

  • Nusaresearch
  • 25-03-2013
  • 2514
  • Nilai: 0
 
 
Jakarta, 25 Maret 2013 – Indonesia sebagai negara dengan penduduk terbanyak keempat di dunia dengan tingkat belanja konsumsi yang meningkat sekitar 8% pertahun, diperkirakan mencapai $1.1 trilliun di tahun 2030. Indonesia merupakan target yang menguntungkan untuk investasi dan mendirikan sebuah perusahaan di bidang market research.

Kesempatan ini ditangkap oleh  Mr. Yoshio Fujii, General Director Nusaresearch. Beliau berinvestasi dan meluncurkan website www.nusaresearch.net. Website ini menawarkan points reward  kepada anggotanya yang berpartisipasi dalam survey.Point reward ini dapat ditukarkan dengan berbagai bentuk insentif untuk membuat anggota tetap aktif dalam website. Saat ini bentuk insentif berupa e-money dari IPAYMU atau Pulsa hand phone. Dan kemudian akan tersedia bentuk-bentuk  insentif lain, seperti e-donation dan e-voucher.

Jika dibandingkan dengan kompetitornya dalam industri market research di Indonesia, Nusaresearch mengklaim sebagai panel survei yang paling aktif untuk mendekati membernya. Dengan strategi marketing mencakup, kampanye tiap bulan, kuis-kuis, survey cepat oleh anggota untuk anggota, survei-survei dengan tema menarik, dan insentif berharga, Nusaresearch telah siap untuk mendukung kemajuan pasar Indonesia.  Survei tidak hanya tersedia dalam versi desktop, namun juga dalam versi mobile. Para anggota dapat mengisi waktu dengan hal yang produktif yaitu dengan berpartisipasi dalam panel Nusaresearch.

Dengan kualitas ini, Mr. Fujii yakin Nusaresearch dapat mengembangkan diri dengan cepat. Pebisnis dari negara matahari terbit ini mempunyai target untuk menjadi panel survei nomor satu di Indonesia dalam waktu satu tahun sejak berdiri di bulan November tahun 2012.

Yang menjadi penggerak perusahaan ini adalah bisnis market research. Nusaresearch adalah sebuah perusahaan riset, dan sumber datanya didapat dari anggotanya. Dengan sumber data ini, Nusaresearch menyediakan jasa market analysis kepada para klien. Nusaresearch menawarkan suatu cara untuk mengadakan market research dengan waktu singkat, dan berbiaya lebih terjangkau.

Tentang Nusaresearch

Indonesia dikenal sebagai negara dengan perkembangan ekonomi yang cepat dan negara paling terbuka dalam segi ekonomi diantara negara-negara Asia lainnya, hal ini menarik minat investor asing untuk menanamkan modal seiring dengan kemajuan negara-negara BRIC. Untuk memasuki pasar Indonesia, perusahaan-perusahaan membutuhkan suatu strategi dan langkah tepat untuk mengoptimalkan laju bisnis mereka. Sebagai persiapannya, market research memegang peranan penting untuk membantu memahami selera dan kebutuhan lokal. 

Dengan pengalaman 12 tahun web marketing di Jepang, World Wide System Corporation mendirikan PT. Nusaresearch di Indonesia (2012) yang menawarkan jasa market research dan modern marketing solution kepada para klien.

Dengan kombinasi antara wawasan lokal dan rekomendasi strategi dari Jepang, Nusaresearch menawarkan riset-riset berkualitas tinggi untuk mendukung pembuatan keputusan dalam rangka memperluas operasi bisnis secara efektif di Indonesia. Kunjungilah www.nusaresearch.com untuk informasi lebih lanjut mengenai perusahaan ini, dan www.nusaresearch.net  untuk mengunjungi situs panel survei.

 

If you feel interesting, Please share it

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Google+

Laporan lainnya

Tag

Related Report

Permitaaan laporan untuk kita