Mudahnya Bayar Tiket TransJakarta, Cukup Tempel Kartu dan Jalan

  • Nusaresearch
  • 25-02-2013
  • 26870
  • Nilai: 0

 

Jakarta - Kini penumpang bus Transjakarta tidak perlu lagi direpotkan dengan penggunaan uang tunai yang kerap menjadi hambatan setiap kali membayar tiket bus Transjakarta, apalagi jika membutuhkan uang kembalian. Kartu mandiri e-money, kartu prabayar dari Bank Mandiri, memberikan kecepatan dan kemudahan saat bertransaksi bagi para pengguna bus Transjakarta, khususnya di koridor 1 (Blok M – Kota) menyusul koridor lainnya dalam waktu dekat.

Cara penggunaannya pun mudah, cukup tempelkan kartu mandiri e-money pada reader yang ada di pintu masuk halte Transjakarta, seketika lampu hijau akan menyala dan bunyi “beep” pada pintu masuk. Penumpang bisa langsung memasuki ruang tunggu bus dan tidak perlu lagi mengantri di loket untuk membeli tiket.

Kartu mandiri e-money terdiri dari kartu e-money, e-Toll Card, Indomaret Card dan GazCard. Selain dapat digunakan sebagai e-ticket Transjakarta, semua kartu mandiri e-money dapat digunakan untuk transaksi pembayaran tol (Jabodetabek, Medan, Palikanci, Semarang dan Surabaya), parkir, bus (Batik Solo Trans dan Trans Jogja), pembelian BBM (SPBU Pertamina), belanja di toko retail (Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Hypermart, Superindo, 7-Eleven dan Circle-K), restoran (Es Teler 77, Solaria dan Excelso) serta tempat rekreasi keluarga (Waterboom Cikarang).

Bagaimana kalau nilai uang pada kartu mandiri e-money habis ? Pemegang kartu mandiri e-money tidak perlu khawatir, karena kini mandiri e-money dapat diisi ulang di mandiri atm bertanda  dengan menggunakan kartu mandiri debit

atau kartu debit dari 74 bank lain berlogo ATM Bersama. Selain itu, isi ulang juga dapat dilakukan dengan mudah di semua toko Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Hypermart, 7-Eleven, Superindo dan Circle-K. Isi ulang juga bisa dilakukan di kantor-kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Untuk informasi lengkap mengenai lokasi isi ulang mandiri e-money dapat diakses melalui 

www.isiulangetoll.com

 

.

Dapatkan kartu mandiri e-money sekarang juga di cabang Bank Mandiri, halte bus Transjakarta dan toko ritel yg bekerjasama dengan Bank Mandiri di atas.

Bayar Transjakarta, mandiri saja.

 

 

 

SUMBER: detik.com

If you feel interesting, Please share it

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Google+

Laporan lainnya

Nusa YouTube Campaign

Nusa YouTube Campaign

Nusaresearch 05-07-2018

Related Report

Permitaaan laporan untuk kita