Startup Asia Singapore 2013 – Ajang Berkumpulnya para Startup di Asia Segera Digelar

  • Nusaresearch
  • 11-02-2013
  • 4627
  • Nilai: 0
Bagi pengembang aplikasi, pelaku startup, dan penggemar TI di Indonesia, apabila anda sedang mencari acara seputar dunia TI danstartup berskala internasional mungkin Startup Asia Singapore 2013 bisa menjadi salah satu pilihan anda di tahun ini.  Tech In Asia sebagai penyelenggara Startup Asia Singapore kembali mengadakan acara tersebut di tahun 2013 ini.

Startup Asia Singapore 2013  akan dilaksanakan di Biopolis, Singapura pada tanggal 4 – 5 April 2013. Orang-orang yang akan hadir dalam acara ini berasal dari banyak kalangna mulai dari pengembang aplikasi, investor, pelajar, media, dan pelaku industri TI lainnya. Tentunya dengan kehadiran berbagai kalangan tersebut, peserta Startup Asia Singapore 2013 dapat berkesempatan untuk menambah jaringan dan  mendapatkan ilmu dari mereka yang sudah berpengalaman dalam membangun perusahaan di bidang TI.

 

Startup Asia Singapore di tahun ini akan difokuskan mengenai pasar di negara berkembang seperti Thailand dan Vietnam. Salah satu orang yang akan berbagi tentang pasar tersebut adalah Moo Natavudh yang merupakan pendiri Ookbee, sebuah startup dari Thailand.  Moo Natavudh akan menceritakan kisah pendirian perusahaannya dan bagaimana perusahaannya mampu menaklukkan 88 % pasar ebook di Thailand.

Hampir sama dengan tahun lalu, Startup Asia Singapore 2013 ini juga akan menghadirkan Startup Arena. Startup Arena adalah sebuah kompetisi di mana sekitar 20 startups akan melakukan pitch di depan para investor, pelaku industri, dan juga media. Selain itu para peserta akan bersaing untuk menjadi pemenang dan mendapatkan uang tunai sebesar US$ 10,000. Kompetisi ini sendiri akan berlangsung dimulai dari tanggal 4 April 2013 dan berakhir pada 5 April 2013 di Singapura.

Tech in Asia selaku penyelenggara Startup Asia Singapore 2013 dan Startup Arena tidak membatasi kategori startupyang dapat didaftarkan di Startup Arena. Para peserta boleh mendaftarkan produk mereka yang bebentuk aplikasimobilemobile game, maupun website. Akan tetapi, akan ada seleksi oleh panitia terlebih dahulu untuk menenetukan siapa yang dapat mengikuti Startup Arena. Untuk mendaftar di Startup Arena, pembaca bisa menuju halaman registrasi di situs resmi Startup Asia Singapore 2013.

Nah, bagi pembaca TeknoJurnal yang ingin mengikuti ajang Startup Asia Singapore 2013 ini, bisa melihat detail acara can halaman registrasinya di situs resmi Startup Asia Singapore 2013. Khusus untuk pembaca TeknoJurnal, ada diskon khusus jika ingin mengikuti acara ini. Untuk mendapatkan diskon khusus dari TeknoJurnal, bisa dengan mengirimkan email ke [email protected] untuk mendapatkan kode diskon yang dapat digunakan di halaman registrasi Startup Asia Singapore 2013.

Sumber: Teknojurnal.com

 

If you feel interesting, Please share it

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Google+

Laporan lainnya

Tag

Related Report

Permitaaan laporan untuk kita