NusaResearch, panel survei online baru asal Jepang di Indonesia

  • Nusaresearch
  • 02-04-2013
  • 3487
  • Nilai: 0
 
 Kebutuhan perusahaan akan sebuah riset (penelitian) adalah hal yang tidak bisa dipungkiri. Berbagai metode riset dilakukan oleh perusahaan untuk mencari jawaban atas masalah atau hambatan yang mereka alami. Salah satu metode riset yang paling populer dan mudah dalam mendapatkan data adalah melalui survei.

Kini, hadir sebuah perusahaan bernama NusaResearch siap membantu menjawab kebutuhan akan riset melalui survei online tersebut. Anda bisa mengunjungi www.Nusaresearch.net untuk mengisi survei dan mendapatkan reward dari partisipasi Anda.

Dilansir dari press rilis yang diberikan NusaResearch kepada media Gadgetan, Point reward ini dapat ditukarkan dengan berbagai bentuk insentif untuk membuat anggota tetap aktif dalam website. Saat ini bentuk insentif berupa e-money dari IPAYMU atau Pulsa hand phone. Dan kemudian akan tersedia bentuk-bentuk insentif lain, seperti e-donation dan e-voucher.

Jika dibandingkan dengan kompetitornya dalam industri market research di Indonesia, Nusaresearch mengklaim sebagai panel survei yang paling aktif untuk mendekati membernya. Dengan strategi marketing mencakup, kampanye tiap bulan, kuis-kuis, survey cepat oleh anggota untuk anggota, survei-survei dengan tema menarik, dan insentif berharga.

Melalui kualitas ini, Mr. Yoshio Fujii, General Director Nusaresearch yakin Nusaresearch dapat mengembangkan diri dengan cepat. Pebisnis dari negara matahari terbit ini mempunyai target untuk menjadi panel survei nomor satu di Indonesia dalam waktu satu tahun sejak berdiri di bulan November tahun 2012.

Hal yang menjadi penggerak perusahaan ini adalah bisnis market research. Nusaresearch adalah sebuah perusahaan riset, dan sumber datanya didapat dari anggotanya. Dengan sumber data ini, Nusaresearch menyediakan jasa market analysis kepada para klien. Nusaresearch menawarkan suatu cara untuk mengadakan market research dengan waktu singkat, dan berbiaya lebih terjangkau.

Dengan pengalaman 12 tahun web marketing di Jepang, World Wide System Corporation mendirikan PT. Nusaresearch di Indonesia (2012) yang menawarkan jasa market research dan modern marketing solution kepada para klien. Kombinasi antara wawasan lokal dan rekomendasi strategi dari Jepang, Nusaresearch menawarkan riset-riset berkualitas tinggi untuk mendukung pembuatan keputusan dalam rangka memperluas operasi bisnis secara efektif di Indonesia.

So, bagi Anda yang memiliki waktu luang dan ingin mendapatkan reward, tidak ada salahnya mengisi survei yang tersedia pada halaman utama NusaResearch.

SUMBER: gadgetan.com

If you feel interesting, Please share it

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Google+

Permitaaan laporan untuk kita