Tips Membeli Hadiah Natal untuk Si Kecil

  • Nusaresearch
  • 12-12-2012
  • 3375
  • Nilai: 0
 Jakarta - Masih belum menentukan akan memberikan hadiah apa untuk si kecil saat Natal nanti? Sebagai inspirasi, berikut ini panduan untuk Anda para orangtua dalam memilih hadiah Natal untuk anak.

Mothercare Indonesia menyarankan, untuk memberikan kado yang tepat bagi anak, Anda harus ingat bagaimana rasanya menjadi anak kecil. Gali lagi memori masa anak-anak dan bayangkan jika Anda menjadi mereka, mainan apa yang paling diinginkan.

Tentu saja mainan untuk anak ini berbeda-beda tergantung jenis kelamin dan usia anak. Kalau anak Anda masih berusia di bawah dua tahun, mainan yang paling disukai mereka biasanya yang berbunyi, menyala atau memiliki lampu, dan bentuk-bentuk atau pola yang beragam sehingga membuat anak sibuk dan senang sepanjang hari. Mainan jenis ini misalnya buku yang bisa mengeluarkan suara dan memiliki berbagai macam bentuk, boneka yang bisa berbunyi, dan balok kayu.

Bagaimana dengan mainan untuk anak perempuan? Untuk anak perempuan yang sudah berusia dua tahun ke atas, orangtua bisa membelikan mereka hadiah Natal berupa mainan yang bisa merangsang imajinasi. Misalnya saja satu set perhiasan mainan yang dapat dibuat sendiri, satu set permainan masak-masakkan atau rumah boneka.

Sedangkan untuk anak laki-laki, hadiah Natal yang tepat adalah mainan yang bisa membuat mereka lebih aktif dan suka bermain di luar. Hadiah tersebut misalnya skuter, in line skate atau satu set mobil-mobilan lengkap dengan tracknya.

Jika masih bingung ingin membelikan hadiah apa, tidak ada salahnya menanyakan langsung pada anak apa yang mereka mau. Paling penting yang harus diingat, cobalah berikan anak hadiah yang bisa dikenangnya ketika mereka nantinya beranjak dewasa. Happy hunting.

(eny/eny)
 
 
Redaksi: redaksi[at]wolipop.com 

If you feel interesting, Please share it

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Google+

Laporan lainnya

10K followers

10K followers

Nusaresearch 03-07-2019

Tag

Related Report

Permitaaan laporan untuk kita